Tetap Bergaya Dengan Jam Tangan T-Classic Tissot

Posted on

Keluarga menonton T-Classic menghadirkan cloud model yang sangat unggul. Merek ini telah meluncurkan arloji ini untuk membuat para pecinta jam tangan merasa senang dengan potongan-potongan yang menyiksa dan tajam yang memperkaya keluarga. Ada banyak sub-koleksi seperti Automatics III, Bridgeport, Carson, Chemin Des Tourelles dan lebih banyak memanggil di bawah keluarga ini. Anda dapat memilih jam pilihan Anda dari daftar yang kami sediakan untuk keuntungan Anda.

  1. Tissot T Classic T099.408.22.038.00 – Perbarui kebahagiaan Anda :

The Chemin Des Tourelles adalah salah satu seri populer di bawah koleksi T-Classic. Arloji yang menguntungkan ini telah diproduksi dengan sangat hati-hati dengan pengrajin merek yang telah direnovasi. Ini adalah jam tangan yang bisa menjadi cocok di pergelangan tangan pengguna arloji laki-laki memiliki ketukan memakai arloji dengan rasa tradisi. Model T-Classic ini telah dilengkapi dengan bahan stainless steel yang sangat tahan lama. Stainless steel menyediakan potongan ini dengan sikap tidak berkompromi. Untuk terlihat anggun di pergelangan tangan Anda, gelang telah diperlakukan dengan zat PVD (perak dan emas) dua nada. Ini memberikan kenyamanan sekaligus fleksibilitas. Bingkai berlapis PVD emas menunjukkan pengguna dengan bentuk lingkarannya. Tombol peraknya memungkinkan Anda melihat setiap gerakan jam tangan dengan jelas. Tangan emas dan tanda jam indeks ada untuk membuat Anda merasa diremajakan.

Angka romawi menunjukkan posisi jam 3, 6, 9 dan 12. Tanda-tanda menit dikelilingi dan cincin interior. Ini adalah jam kronometer yang dapat bertahan pada situasi apa pun. Jendela tampilan tanggal dipasang pada posisi jam 6 o & # 39; Bahkan tanpa pengisian selama 80 jam, jam tangan ini dapat tampil pada kecepatan maksimum. Casing 42mm memiliki ketebalan 10.89mm. Model otomatis ini tidak memerlukan baterai. Casing jenis rangka belakang memungkinkan Anda melihat dengan jelas setiap bagian dari sisi belakang. Teknologi ketahanan air yang sangat penting diberikan dengan bagian ini. Ini tersedia dalam kedalaman 50 meter. Tentunya, arloji yang memukau dari koleksi Tissot T-Classic Chemin Des Tourelles ini dapat memperpanjang alasan kegembiraan.

  1. Tissot T Classic Carson T085.210.11.011.00-Splashy dan cepat :

Perasaan abadi tetap ada di pikiran seorang wanita yang mempesona ketika dia memakai arloji Tissot T Classic Carson di pergelangan tangannya. Ini memadukan keanggunan dengan akurasi. Gerakan gagah dari model ini mengingatkan pada pengguna jam tangan wanita yang cerdas. Gesper kupu-kupu telah ditawarkan dengan model yang mempesona ini. Bucket bucket penyebaran laten juga didefinisikan sebagai gesper kupu-kupu. Ini membuka dan menutup dengan mudah untuk kemudahan pengguna. Ini olahraga loop dan pin yang diperoleh melalui lubang di tali.

Jam tangan terbuat dari stainless steel ini dapat tampil dengan penuh percaya diri dan menghadapi situasi apapun dengan mudah. Ini memiliki diameter 29.5mm. Penghitung tampilan tanggal berada di posisi jam 3 o & # 39; Bingkai berbentuk lingkaran perak telah ditambahkan dengan model ini. Ini mempesona di pergelangan tangan Anda dan juga menghemat jam ini dari panas dan matahari. Tangan-tangan hitam dan tanda waktu ada di sana untuk secara konsisten menyediakan waktu yang tepat. Bahan stainless steel telah digunakan untuk membuat tali model ini menjadi halus. Gelang ini cocok di pergelangan tangan Anda dengan kenyamanan dan juga melayani Anda untuk waktu yang lama. Dorongan terpasang pada bagian kanan bingkai jam tangan yang dapat digunakan pengguna untuk mendapatkan waktu yang dimodifikasi. Dalam kedalaman 30 meter, arloji ini tetap tidak terpengaruh air. Gerakan kuarsa buatan Swiss menyatukan arloji ini menjadi arloji yang tepat.

  1. Tissot T Classic Couturier T035.617.11.051.00-Jam revolusioner :

Disematkan dengan fitur seperti chronograph, tampilan tanggal, tachymeter tangan bercahaya; arloji ini dari koleksi T Classic Couturier dapat menyimpan waktu yang paling akurat. Ini memiliki kasus 41mm yang terbuat dari stainless steel. Jam tangan pria ini memiliki bingkai perak dengan bentuk bulat reguler. Ini adalah contoh pembuatan jam inovatif merek ini. Setiap langkah yang diperlukan telah diambil untuk membuat jam tangan ini tanpa cacat. Tiga tombol push terletak di bagian kanan bezel jam sehingga pemakai dapat mengatur waktu yang tepat bila diperlukan. Gelang yang dibuat dengan baik dari model ini diperlakukan dengan baja tahan karat sehingga tetap keras dan juga tahan lama. Ini terlihat mengkilap di pergelangan tangan Anda dan juga memperbesar aura.

Ada tiga sub-cepat chronograph yang hadir pada dial selesai hitam matte. Sub-dialog ini mencatat kecepatan waktu dalam detik, menit, dan jam. Skala tachymeter mengelilingi dial. Hal ini terlihat terutama pada jam tangan yang khusus dibuat untuk orang-orang olahraga bawah air. Ini digunakan untuk mencatat waktu yang telah berlalu. Tangan bercahaya mencentang pada interval tertentu dan juga menunjukkan waktu. Jendela tanggal terletak pada jam 4 sore untuk menunjukkan tanggal yang diperbarui. Kaca safir kaca anti gores dan anti pantulan penjaga jam tangan Tissot T Classic Couturier ini dari awal dan refleksi. Fasilitas tahan air dari model ini tersedia dalam kisaran 100 meter. Arloji istimewa ini termasuk yang paling diinginkan dari merek.