Swiss Watch Company Tissot Mengatakan Selamat Tinggal Kepada PR50

Posted on

2010 telah menjadi tahun perubahan. Pemerintah koalisi pertama dibentuk di Inggris selama lebih dari 50 tahun, sebuah gunung berapi menutup wilayah udara Eropa selama 6 hari dan Inggris tampaknya secara resmi mencakar jalan keluar dari resesi terpanjang sejak depresi.

Ini juga merupakan tahun perubahan untuk jam tangan Tissot. Tissot telah membangun reputasi mereka pada kualitas dan keterjangkauan jam yang mereka hasilkan. Merek jam tangan klasik ini telah berubah menjadi salah satu merek jam olahraga terkemuka di pasar. Inti dari perubahan ini adalah rentang Tissot T-Touch jam tangan. Jam tangan olahraga multi fungsi yang berfungsi telah menciptakan ceruk di pasar yang telah menyebabkan pertumbuhan merek Tissot di Inggris dan di seluruh dunia. Generasi baru T-Touch seperti T-Touch Expert dan Sea Touch semuanya telah berkembang selama setahun terakhir dari Tissot T-Touch asli.

Dengan perubahan besar dalam citra merek dari merek jam tangan klasik hingga merek jam olahraga, pasti ada beberapa korban dalam rentang jam tangan yang dibuat Tissot dan tahun ini korban pertama diumumkan oleh raksasa jam tangan. PR50, salah satu jam tangan paling dicintai dalam kisaran Tissot selama lebih dari 30 tahun sekarang, sedang luntur dari produksi. Ini diumumkan oleh Tissot di pameran Basel yang menunjukkan bahwa perusahaan Tissot serius tentang perubahan untuk merek. PR50 telah menjadi bagian besar dari rentang jam Tissot selama bertahun-tahun dan dari waktu ke waktu, PR50 telah memiliki facelift untuk mengikuti perkembangan teknologi dan perubahan mode. PR50, sebagai rentang jam tangan, melayani semua orang dari mereka yang hanya menginginkan jam tangan klasik polos, kepada orang lain yang menginginkan jam tangan olahraga analog khusus. Dengan 58 jam tangan di kisaran itu mungkin bagi semua orang untuk menemukan jam yang mereka cari. Beberapa jam tangan Tissot yang paling populer berasal dari kisaran PR50 seperti; PR50 Nascar dan Men's PR50 Seven digital analog crossover watch.

Tetapi tunggu sebentar, sebelum Anda pergi keluar dan mencoba untuk membeli persediaan PR50 yang tersisa di dunia, jam tangan Tissot hanya mengisyaratkan akhir PR50 klasik atau model dasar PR50, Nascar dan PR50 Seven. Namun, ini tidak berarti bahwa sisa seri Tissot PR50 aman dari kapak, itu hanya berarti bahwa mereka telah menghindari ini untuk sementara waktu. Jadi bagi mereka yang masih menunggu waktu mereka untuk membeli sendiri model pemula PR50 klasik, Anda sebaiknya cepat karena mereka tidak akan ada lebih lama lagi. Meskipun kehilangan ini, Tissot telah meluncurkan pengganti baru untuk PR50; PR100 baru yang berutang banyak dari tampilannya kepada pendahulunya PR50. PR100 meskipun memiliki spesifikasi yang jauh lebih tinggi daripada PR50 dan mudah untuk melihat mengapa Tissot telah memutuskan untuk membatalkan PR50 begitu orang melihat model PR100 baru. PR100 memiliki dial yang jauh lebih besar, ketahanan air 100 meter yang baru dan gelang yang banyak berubah yang pasti membuat orang ingin meng-upgrade dari PR50 lama ke PR100 baru.

Sungguh menyedihkan melihat akhir PR50 tetapi dengan PR100 baru mudah untuk melihat mengapa tiba saatnya bagi Tissot untuk beralih dari favorit lama dan merangkul generasi baru gaya klasik Tissot.