Seperai Bambu Seperti Tidur di Sutra

Seperai bambu seperti tidur di sutra tanpa perasaan licin yang bisa membuat sutra benar-benar tidak nyaman. Seprai dan selimut bambu yang dibuat dengan serat bambu 100% atau campuran bambu dan kapas dengan setidaknya 250 benang, akan terasa halus dan mewah seperti sutra tanpa efek licin. Kain bambu memiliki aksi wicking terbaik daripada serat lainnya sehingga membuat Anda tetap kering dan sejuk di musim panas dan hangat di musim dingin.

Salah satu hal terbaik tentang bambu adalah semakin Anda mencucinya, semakin lembut yang mereka dapatkan. Karena bambu adalah serat alami, sifatnya adalah anti bakteri, hypo allerginic, dan bebas bahan kimia. Jadi jika Anda memiliki alergi Anda akan menyukai tempat tidur bambu. Ada sesuatu yang tidak suka bambu; kutu busuk.

Hal terbaik berikutnya tentang tempat tidur bambu adalah bahwa itu ramah lingkungan dan benar-benar berkelanjutan. Cara saya menemukan tempat tidur jenis ini adalah kesukaan saya untuk bambu. Memiliki latar belakang hortikultura saya mulai tertarik dengan bambu 30 tahun yang lalu karena tampilannya, sifat tahan bantingnya, dan kelestariannya. Ketika saya semakin sadar akan masalah lingkungan, bambu memenuhi kebutuhan untuk mendapatkan lebih banyak praktik ramah lingkungan.

Jika Anda tertarik, bambu menyita lebih banyak karbon dari atmosfer daripada kebanyakan tanaman di bumi. Itu berarti mengkonsumsi karbon dan mengurangi gas rumah kaca. Juga sebagai salah satu tanaman yang tumbuh paling cepat di dunia, ia dapat tumbuh kembali dari akar rumpun yang sama (sebenarnya rimpang – sebenarnya rumput) berulang-ulang setiap 2 – 5 tahun.

Agar tidak teralihkan dari alasan utama saya menganjurkan penggunaan tempat tidur bambu, fakta bahwa itu adalah ramah lingkungan adalah icing pada kue karena, bentuk dan fungsi dari tekstil ini menjadikannya yang terbaik dan satu-satunya pilihan bagi banyak konsumen cerdas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *