Bersandar Dan Perhatikan Dia Bergerak Lebih Dekat

Perempuan telah membuat kemajuan besar dalam beberapa dekade terakhir di mana kami telah mengambil peran kepemimpinan baru yang belum pernah ada sebelumnya.

Kami menjalankan bisnis, perusahaan dan bahkan negara, namun apakah kami lebih bahagia?

Biar saya jelaskan.

Energi maskulin Anda sangat penting di tempat kerja, di kantor atau di ruang rapat, namun terlalu banyak hal itu dapat menyebabkan banyak masalah dalam hubungan cinta Anda.

Ini seperti menari salsa dengan kedua belah pihak mencoba untuk memimpin!

Jika salah satu pasangan memimpin dan yang lain mengikuti, rasanya benar dan menyenangkan untuk ditonton.

Tidak satu penari yang lebih baik atau lebih terampil dari yang lain, itu tidak mungkin untuk membuatnya bekerja dengan dua orang yang bertanggung jawab.

Sama seperti dua domba menjorok!

Dan hal yang sama berlaku untuk hubungan Anda.

Mari saya jelaskan gelembung energi yang mewakili keseluruhan dinamika energi suatu hubungan.

Bayangkan dua orang saling berhadapan di dalam gelembung, ketika seseorang membungkuk ke depan, orang itu secara alami bersandar ke belakang; yang menjelaskan mengapa penting untuk menyadari postur tubuh dan energi Anda kapan pun Anda berada di perusahaan atau bahkan memikirkan pria Anda.

Ini adalah bidang mendasar yang menyebabkan banyak masalah dalam hubungan kita karena tidak banyak dari kita yang melakukan hal ini dengan baik.

Kami, wanita, adalah ahli dalam condong ke depan!

Mari kita sedikit lebih dalam.

Kita semua mungkin pernah mengalami percakapan itu ketika seseorang berdiri terlalu dekat, dan Anda secara alami merasa terdorong untuk mundur!

Ini skenario yang sama dengan hubungan Anda!

Bersandar ke depan tidak hanya postur tubuh tetapi energi mengambil kepemimpinan atau mengendalikan dan menyerang ruangnya yang termasuk memikirkannya sepanjang waktu.

Tanpa sadar rasanya seperti serangan energik ke pria maskulin.

Mengorganisir, mengelola, mendelegasikan, menyelesaikan masalah, menyarankan dan mengambil tanggung jawab untuk segala sesuatu termasuk merencanakan semua acara, panggilan telepon, SMS, dll. Bersandar ke depan.

Bersandar sangat penting terutama pada saat-saat ketika Anda merasa lelaki Anda menjadi jauh atau tidak begitu perhatian, yang secara berkala merupakan perilaku maskulin yang khas.

John Gray menyebut rubberbanding ini di mana laki-laki membutuhkan waktu untuk diri mereka sendiri untuk mengumpulkan energi mereka, memecahkan masalah dan menjadi otonom, dan itu terutama terjadi setelah momen keintiman emosional.

Memahami bahwa rubberbanding ini adalah perilaku maskulin yang normal membuatnya lebih mudah memberinya ruang yang dia butuhkan alih-alih berfungsi dan mendorongnya lebih jauh.

Saya dulu merasa membutuhkan dan tidak merasa aman ketika ini terjadi dengan suami saya tanpa menyadari bahwa itu adalah perilaku yang sehat dan jantan.

Saya akan memberinya kasih dan perhatian ekstra berharap untuk meyakinkan bahwa dia masih mencintai saya yang membuatnya semakin menarik dan membuat saya merasa takut, marah dan tidak dihargai.

Belakangan ini aku sering tersenyum sendiri saat aku bersandar, melunakkan pundakku, membuka hatiku, menurunkan energiku ke dalam perutku dan melihat suamiku bergerak lebih dekat!

Dan rasanya jauh lebih baik.

Itu membuat saya merasa lembut, lancar, kuat dan feminin dan dapat dilakukan dengan duduk juga.

Ini seperti formula ajaib untuk melembutkan getaran Anda dan membawa pria Anda lebih dekat.

Kabar baiknya adalah itu sangat sederhana, dan Anda dapat melakukannya di mana saja termasuk ketika Anda berbicara di telepon.

Berikut rumusnya:

– Bersandar, satu kaki sedikit di depan yang lain.

– melembutkan bahu Anda dan bernafas dalam perut Anda.

– letakkan tangan Anda di perut bagian bawah dan biarkan melunak.

– Buka Hatimu.

Bersandar adalah salah satu alat favorit saya karena mengubah getaran Anda dalam sekejap.

Cobalah dan biarkan aku tahu bagaimana rasanya.